Terima Kasih, Wahabi

TERIMA KASIH UMAT #WAHABI_SALAFI
================================

Abu Hasan-313,

عن شداد بن أوس : قلت يارسول الله! أتشرك امتُك من بعدِك ؟، قال: نعم، انهم لا يعبدون شمسا ولا قمرا ولا وَثنًا ولا حجراٌ، ولكنَّهم يُراءون باعمالِهم.
.
Dari sahabat Syaddad bin Aus: "Aku bertanya, akan kah umatmu menjadi musyrik sepeninggalmu kelak? Nabi menjawab," iya, namun mereka tidak menyembah matahari, bulan, berhala, dan batu, tetapi mereka riya (ingin dilihat orang lain) dalam amal mereka.
(HR.Ahmad, Al-Hakim, Ibnu Majah.)
.
لستُ اخافُ عليكم اَن تشركوا بعدي، ولكني اخشي عليكم الدنيا ان تنافسُوا فيها فتهلكوا كما هلك من قبلكم
.
"Aku tidak takut atas kesyirikan kalian sepeninggalku kelak, namun aku takut atas kalian dunia yang kalian perebutkan, maka kalian binasa seperti binasanya orang terdahulu."
(HR. Al-Bukahri Muslim 1279, Ahmad, Ibnu Majah, Baihaqi dll.)
.
Dari dua hadits diatas kita memahami bahwa Rasulullah SAW, tidak mengkhawatirkan umatnya melakukan kesyirikan, namun Baginda Rasulullah lebih mengkhawatirkan riya dan berebut dunia.
.
Dua penyakit inilah sumber petaka bagi umat ini, oleh karena Rasulullah SAW mewanti2 pada kita dengan hati yg penuh kasih sayang agar kita selalu waspada.
.
Masihkah kita ragu dgn sabda Nabi Saw., serta selalu mensyirikkan orang lain.!?
.
Lalu melupakan betapa bahaya riya' itu, tampil beda secara frontal dgn mayoritas muslimin di dunia ini, dari zaman ke zaman. Serta menjadi pemulung dunia tanpa peduli dari mana uang itu didapat sekalipun akidah dan adab yg dikorbankan.
.
Maaf...berpakaian beda, cara shalat beda, sujud beda, bacaan beda, meletakan tangan di atas dada sampai ke leher sangat tidak lazim, bahkan wajah juga beda, jidad hitam dan jelek (padahal Abu Darda RA menyuruh menghilangkan kapalan hitam itu -baca HR. Baihaqi), semua itu sarana utk menghantar pada riya' yg dilarang oleh Rasulullah SAW.
.
Alangkah buruknya orang jika ibadah dijadikan sarana untuk mendukung #kegenitan agar terlihat beda.!
.
Sejujurnya kita juga berterima kasih pada saudara kita wahabi-#salafi, mereka sangat cinta pada kita sehingga mereka mengkhawatirkan umat islam melakukan #kesyirikan, semoga Allah membalas kebaikan kalian, namun karena #kekhawatiran ini terlalu berlebihan sampai pada tingkat #paranoid, sehingga waktu hanya dihabiskan utk mengurus keimanan orang dan lupa mengoreksi imannya.
.
Biarkan kami mengikuti dua hadits di atas agar tidak #riya' dan tidak cinta #dunia, dan saudaraku wahabi/salafi mengurus dirinya.

InsyaAllah kami Ahlusunnah Waljama'ah tidak tertarik kok dengan ajaran orang #Najed karena Nabi Saw. saja tidak mau mendoakan mereka, bahkan bersabda,"
.
هناك الزلازل والفتن وبها يطلع قرن الشيطان
"Dari sana goncangan dan fitnah, dan dari sana pula muncul tanduk setan.
.
Jangan tersinggung mas/mba! ini sabda suci dari Nabi nan suci [Saw]. Apa iya orang Najed lebih sayang pada umat ini dibanding Rasulullah SAW?
.
Yang tidak dikhawatirkan Nabi Saw. kalian takut, dan yg dikhawatirkan Beliau Saw. kalian abaikan.
Kalian ini umat siapa ya ? :)
.
Jika kita baca shalawat ALLOHUMMA SHOLLI 'ALA MUHAMMAD ketahuilah Muhammad itu adalah Muhammad bin Abdillah SAW.
.
bukan muhammad bin Abdul Wahhab, yg suka mensyirikkan muslimin.
.
Kita yakin 100% ajaran sayyidina Muhammad bin Abdillah SAW semuanya PASTI BENAR, adapun ajaran dan fatwa Muh bin Abdulwahhab BELUM TENTU benar kan?! :)

By, Densus 313.

Comments